Demi Debut Anak di Timnas U-22, Orang Tua Zola Siap Datang ke Bogor

Senin, 20 Maret 2017 12:58 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Gerry Anugrah Putra
© Petrus Manus Da Yerimon/INDOSPORT
Kedua orang tua Gian Zola siap datang langsung ke Bogor. Copyright: © Petrus Manus Da Yerimon/INDOSPORT
Kedua orang tua Gian Zola siap datang langsung ke Bogor.

Gian Zola Nugraha merupakan salah satu pemain muda yang bakal menjalani debut bersama Timnas Indonesia saat berhadapan dengan Myanmar, Selasa (21/03/17) besok di Stadion Pakansari, Bogor.

Pertandingan tersebut pastinya terasa spesial bagi Gian Zola, pasalnya ini merupakan kali pertama ia berseragam Timnas Indonesia.

Kedua orang tua Gian Zola, Budi Nugraha dan Yuyun Zauariyyah memastikan akan hadir langsung di Stadion Pakansari,  Cibinong, Kabupaten Bogor, untuk memberikan dukungan kepada putranya. 

"Insya Allah saya sama mamanya Zola akan nonton langsung. Kita sudah pegang tiketnya," ujar Budi Nugraha, ayah dari Gian Zola.

Orang tua Gian Zola mengaku bangga anaknya bisa memakai jersey Timnas Indonesia pada usia yang masih terbilang muda. Mereka berharap putra nomor duanya itu bisa memberikan penampilan terbaik dan membantu Timnas Indonesia meraih poin sempurna.

"Kita bangga Zola bisa masuk Timnas di umur 18 tahun dan mudah-mudahan bisa berkontribusi besar untuk kemenangan Timnas sehingga peringkat Indonesia di ranking FIFA bisa naik," sambung Budi Nugraha. 

"Masuk Timnas merupakan cita-cita Zola jadi motivasinya dia juga besar untuk pertandingan besok. Mohon doanya semoga Zola diberi kelancaran, kesehatan dan bisa memberikan yang terbaik untuk timnas," tutup ayah Zola yang memang menyukai permainan salah satu legenda Italia, Gianfranco Zola.  

722