Diisukan Diincar Persib, Semen Padang Pastikan Marcel Bertahan

Senin, 20 Maret 2017 21:04 WIB
Kontributor: Taufik Hidayat | Editor: Tengku Sufiyanto
© Taufik Hidayat/INDOSPORT
Striker Semen Padang, Marcel Silva Sacramento Copyright: © Taufik Hidayat/INDOSPORT
Striker Semen Padang, Marcel Silva Sacramento

Penampilan mengkilap Marcel Silva Sacramento bersama Semen Padang di turnamen pramusim Piala Presiden 2017, memancing minat beberapa klub besar Tanah Air. Salah satunya Persib Bandung yang dikabarkan tertarik untuk memboyong pemain asal Brasil tersebut.

Maklum saja, Marcel merupakan salah satu pemain tersubur di Piala Presiden 2017 lalu. Ia mengoleksi enam gol atau selisih lima gol dari top skor Piala Presiden 2017, Cristian Gonzales. Pemain berumur 29 tahun itu juga membawa Semen Padang hingga babak semifinal.

Marcel Silva Sacramento.

Menanggapi hal tersebt, Semen Padang membantah terkait kabar ketertarikan Persib terhadap Marcel. Ia menyatakan bahwa Marcel akan tetap bertahan bersama tim Kabau Sirah.

“Tida ada, itu hanya isu saja. Karena Marcel memiliki kontrak bersama Semen Padang,” kata manajer Semen Padang, Win Bernard Dino.

“Itu mungkin hanya untuk membentuk opini saja,” tambahnya.

Semen Padang sendiri saat ini sudah mulai kembali berlatih sebagai persiapan menghadapi Liga 1 yang bakal digulirkan 15 April mendatang. Selain melakukan persiapan dengan program latihan, beberapa agenda uji coba dengan tim-tim lokal Sumatra Barat juga mungkin akan dilakukan.

1.3K