Keren! Jersey Ketiga Timnas Inggris Buatan Indonesia

  • Setelah tahun lalu merilis jersey home berwarna putih dan jersey away berwarna merah, kini Timnas Inggris telah memiliki jersey ketiga.
  • Jersey tersebut berwarna biru tua dan masih bekerja sama dengan apparel Nike.
  • Menariknya, jersey ketiga mereka ini ternyata dibuat di Indonesia.

Senin, 20 Maret 2017 22:31 WIB
Editor: Yohanes Ishak
voetbalshirtjes.com
Jersey ketiga dari Timnas Inggris. Copyright: voetbalshirtjes.com
Jersey ketiga dari Timnas Inggris.

Dilansir dari Voetbalshirtjes, Timnas Inggris telah merilis jersey ketiga mereka di tahun 2017 ini. Sama seperti jersey sebelumnya, jersey mereka kali ini juga menggunakan apparel olahraga ternama, Nike.

Selain itu, bentuknya juga tak jauh berbeda dengan jersey sepakbola Nike di musim 2016/17 ini, yaitu pada bagian tengah memiliki perbedaan sedikit dengan bagian kedua bahu.

Jersey home (putih) dan away (merah) Timnas Inggris.

Jersey ketiga Timnas Inggris ini menggunakan warna biru tua sementara pada bagian kedua bahu berwarna biru gelap yang nyaris seperti berwarna hitam.

Jersey ketiga dari Timnas Inggris.

Pada bagian kerah leher bagian belakang, juga terlihat tulisan England yang dapat disimpulkan jika para pemain yang akan menggunakan jersey tersebut memiliki beban untuk mengharumkan nama negaranya dalam sebuah pertandingan.

Pada bagian kerah leher belakang terdapat tulisan England.

Satu hal yang perlu dicermati dan patut dibanggakan, jersey ketiga Inggris ini ternyata buatan hasil dari Indonesia. Tak percaya? Coba lihat saja pada bagian dalam ukuran jersey, di mana pada bagian bawahnya terdapat tulisan made in Indonesia, yang berartikan buatan Indonesia.

Jersey ketiga Timnas Inggris ini buatan dari Indonesia.

Jersey ketiga mereka ini juga menggunakan model dari penyerang masa depan Timnas Inggris yang bermain untuk Manchester United, Marcus Rashford.

Penyerang Man United, Marcus Rashford jadi model jersey ketiga Timnas Inggris.

Sama seperti jersey pertama dan kedua mereka, pada jersey ketiga ini juga tetap terlihat santai. Sehingga bagi siapapun yang menggunakannya dapat dipakai untuk santai atau berpergian.

Tulis Komentar Anda