Takluk dari Myanmar, Ezra Walian Tetap Bangga Bisa Bela Indonesia

Selasa, 21 Maret 2017 20:53 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Gerry Anugrah Putra
© Herry Ibrahim/Indosport
Ezra Walian saat menjalani debutnya bersama Timnas Indonesia. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport
Ezra Walian saat menjalani debutnya bersama Timnas Indonesia.

Pemain naturalisasi anyar Timnas Indonesia U-22, Ezra Walian akhirnya menjalani debut bersama Timnas Indonesia. Sayang dalam debutnya kali ini dia harus menelan kekalahan 1-3 dari Timnas Myanmar. 

Ezra Walian yang baru saja menjadi Warga Negara Indonesia memang diberi kesempatan menunjukkan kemampuannya di Skuat Garuda. Pemain Jong Ajax itu turun di babak kedua saat Timnas Indonesia menghadapi Myanmar di Stadion Pakansari.

Sayang dalam debutnya kali ini Ezra kurang beruntung. Dirinya gagal membawa Indonesia menang. Timnas Indonesia takluk 1-3 dari Myanmar.

Meski gagal membawa Indonesia menang, Ezra punya kesan tersendiri dalam debut perdananya di Skuat Merah Putih. Dia merasa bangga dan bahagia bersama Timnas Indonesia.

"Ya ini debut saya bersama Indonesia. Memang hasil kurang bagus tapi saya tetap happy telah menjalani debut ini," ucap Ezra saat ditemui usai pertandingan.

Ezra baru saja menjadi seorang Warga Negara Indonesia pada Senin (20/03/17). Kepastian tersebut terjadi setelah terbitnya Keputusan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Kini Ezra tinggal menjalani pengambilan sumpah sebagai WNI.

2.8K