Serie A Italia

AS Roma Tawarkan Totti Kontrak Baru Selama 6 Tahun

Rabu, 22 Maret 2017 01:00 WIB
Penulis: Panca Putra Pamungkas | Editor: Yohanes Ishak
© Luciano Rossi/AS Roma via Getty Images
Totti dan Buffon saat saling bersua di sebuah pertandingan tahun 2011 silam. Copyright: © Luciano Rossi/AS Roma via Getty Images
Totti dan Buffon saat saling bersua di sebuah pertandingan tahun 2011 silam.

Francesco Totti telah tampil di lebih 600 pertandingan selama 25 tahun periodenya membela AS Roma. Sebelumnya, pemain berusia 40 tahun tersebut menandatangani kontrak satu tahun di awal musim 2016/17 lalu dan mengindikasikan akan menjadi musim terakhirnya sebagai pemain.

Meski begitu, kebersamaan Totti bersama klub Ibu Kota Italia ini tampaknya masih akan berlanjut, tapi bukan sebagai pemain lagi. Hal tersebut diungkap oleh James Pallotta selaku presiden klub yang berujar ada tawaran 6 tahun kontrak yang siap ditandatangani Totti sebagai Direktur Klub.

Totti masih punya gairah tinggi untuk tetap bermain meskioun sudah memasuki usia senja.

"Kami sudah tidak berbicara soal masa depannya sebagai pemain, tapi Francesco memiliki enam tahun kontrak sebagai direktur," ungkap Pallotta kepada Gazzetta dello Sport.

Totti yang saat ini sudah memasuki usia senja dalam karier sepakbolanya sebagai pemain, sempat beberapa kali dicadangkan oleh Luciano Spalletti, pelatihnya di AS Roma.

Di musim ini saja, ia baru tampil sebanyak 11 kali di Serie A dengan satu di antaranya sebagai starter. Meski demikian, pemain yang akrab dipanggil Pangeran Roma ini tetap mampu berkontribusi dengan baik untuk klub Ibu Kota Italia tersebut.

1.9K