Bangun Kekuatan di Liga 1, PSM Tantang PS TNI di Makassar

Rabu, 22 Maret 2017 18:15 WIB
Kontributor: Basri | Editor: Gerry Anugrah Putra
© Muhammad Nur Basri/INDOSPORT
PSM Makassar siap bangun kekuatan tim. Copyright: © Muhammad Nur Basri/INDOSPORT
PSM Makassar siap bangun kekuatan tim.

Skuat PSM Makassar terus mempersiapkan diri menghadapi Liga 1 Indonesia 2017 yang akan bergulir pada 15 April mendatang. Salah satunya dengan merancang pertandingan uji coba melawan PS TNI di Stadion Andi Matalatta, Makassar.

Media Officer (MO) Andi Widya Syadzwina mengatakan kepastian uji coba akan dilaksanakan pada Sabtu, 25 maret mendatang. Laga uji coba ini diakui sebagai salah satu program tim pelatih setelah menggelar pemusatan latihan di Bali dan Makassar.

"Kepastian friendly match PSM Makassar vs PS TNI, Sabtu (25/3/17), pukul 19.30 WITA di Makassar. Uji coba ini bagian dari program tim pelatih setelah pemusatan latihan di Bali dan Makassar,” jelas Wina kepada wartawan.

Meski bertajuk laga uji coba, Wina akui manajemen tetap akan menerapkan tiket untuk penonton. Selain itun ajang ini juga dijadikan sebagai persiapan panitia pelaksana menghadapi kompetisi mendatang. 

"Manajemen sudah putuskan akan menggunakan tiket dan harganya sudah kita tetapkan juga. Manajemen juga jadikan ini sebagai persiapan untuk panitia pelaksana lokal,” lanjutnya.

Untuk harga tiket di pertandingan nanti, manajemen PSM memutuskan harga untuk tribun VIP Utama Rp 100.000, VIP Selatan dan VIP Utara Rp 65.000 serta tribun terbuka Rp. 20.000. Tiket sudah bisa didapat sehari sebelum pertandingan di Sekertariat PSM , Jalan Balaikota, Makassar.

Setelah pertandingan uji coba melawan PS TNI, skuat PSM  masih akan menggelar dua pertandingan uji coba lagi di Stadion Andi Matalatta, Makassar. Meski demikian, lawan yang akan dihadapi sejauh ini belum dipublikasikan oleh manajemen Juku Eja.

449