Bermain untuk Barcelona atau Madrid, Griezmann: Kenapa Tidak?

Rabu, 22 Maret 2017 06:42 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© PowerSportImages/GettyImages/INDOSPORT
Antoine Griezman, striker Atletico Madrid tidak menutup kemungkinan untuk bergabung dengan Barcelona atau Real Madrid. Copyright: © PowerSportImages/GettyImages/INDOSPORT
Antoine Griezman, striker Atletico Madrid tidak menutup kemungkinan untuk bergabung dengan Barcelona atau Real Madrid.

Antoine Griezmann mengaku jika dirinya berpotensi membela dua raksasa La Liga Spanyol yang juga merupakan pesaing klubnya, Barcelona dan Real Madrid.

Penyerang asal Prancis ini memang tengah masuk dalam buruan klub-klub elie Eropa, menyusul performanya yang gemilang di bawah arahan pelatihnya, Diego Simeone.

Selain Barcelona dan Real Madrid, Griezmann juga seakan tertarik untuk ke penguasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen.

“Bisakah saya bermain untuk Real Madrid atau Barcelona? Kenapa Tidak? Dua klub ini pastinya merupakan impian setiap pemain atau bisa juga Bayern Munchen,” jelasnya kepada Marca.

Antoine Griezmann, striker Atletico Madrid.

Pernyataan Griezmann ini tentu memberikan harapan kepada seluruh fans El Barca maupun El Real di dunia. Namun sayangnya, ia justru berkomitmen dengan apa yang dikatakan sebelumnya, yaitu ia masih betah berada di Atletico Madrid.

Pernyataan ini ia telah berikan sebelumnya, ketika mengetahui dirinya diminati oleh klub yang dilatih oleh Jose Mourinho, Manchester United.

“Tapi, saya belum bisa melihat diri saya mengenakan seragam Barca atau Madrid pada masa sekarang, atau juga di klub lain. Itu karena saya bahagia berada di mana saya sekarang. Saya tidak punya niat untuk tinggalkan Atletico, bukan untuk Paris Saint-Germain, bukan juga ke China dan MLS, serta Rusia, benar-benar tida target klub lain,” tambahnya.

Antoine Griezmann didatangkan Atletico Madrid dari Real Sociedad pada musim 2014/15 lalu. Meski ia baru menyumbangkan satu gelar, yaitu Piala Super Spanyol  di awal kedatangannya, namun Griezmann kini telah menjelma menjadi striker yang tajam di lini depan gawan lawan.

1.4K