Ligue 1 Prancis

Bersama PSG, Verratti Tak Bisa Menjadi Seorang Juara

Rabu, 22 Maret 2017 18:25 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Anthony Dibon/Icon Sport
Pemain PSG, Marco Verratti. Copyright: © Anthony Dibon/Icon Sport
Pemain PSG, Marco Verratti.

Bintang Paris Saint-Germain, Marco Verratti rupanya masih menyisakan trauma yang cukup mendalam atas kekalahan dari Barcelona di Liga Champions. Unggul 4 gol di pertemuan pertama, Les Parisiens harus tersingkir setelah El Barca melakukan aksi comeback dan menang dengan agregat 6-5.

Atas dasar itu, sang agen, Donato Di Campli tengah memikirkan opsi kepindahan sang klien yang dianggapnya tidak bisa menjadi seorang juara jika menetap di Parc des Princes. Dan kabarnya, Donato sudah mengantongi sejumlah nama klub top Eropa yang siap menggandeng kliennya.

Kekalahan atas Barcelona membuat Marco Verratti stres.

"Situasi di sini cukup sulit, Ia masih memiliki kontrak hingga tahun 2021. Namun, ia ingin menjadi seorang juara, dan dengan kondisi PSG sekarang ini, ia tidak dapat memenangkan apa pun," ungkap sang agen, dikutip dari Football Italia.

"Siapa pun yang menginginkan jasa Verratti tentu harus mengeluarkan dana yang tidak sedikit. Namun satu hal yang pasti, jika ia memilih untuk hengkang dari PSG, Verratti akan bergabung dengan tim top Eropa," tambahnya lagi.

Setelah direkrut ke Paris Saint-Germain dari Pescara tahun 2012 silam, performa Marco Verratti memang meroket tajam. Pemain yang berposisi sebagai gelandang tengah tersebut saat ini memiliki kontrak hingga tahun 2021 dengan harga pasar mencapai 40 juta euro (Rp575 miliar).