Masih Percaya dengan Skuat, Luis Milla Enggan Panggil Pemain Baru

Kamis, 23 Maret 2017 13:34 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Rizky Pratama Putra
© Herry Ibrahim/Indosport
Luis Milla saat memberi instruksi para pemain Timnas Indonesia kala melawan Myanmar. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport
Luis Milla saat memberi instruksi para pemain Timnas Indonesia kala melawan Myanmar.

Luis Milla memang menjalani debut kurang memuaskan bersama Timnas Indonesia. Pelatih asal Spanyol ini harus menerima pil pahit dalam laga debutnya saat Timnas Indonesia takluk 1-3 dari Myanmar di Stadion Pakansari, Selasa (21/03/17) kemarin.

Meski menelan kekalahan, namun sepertinya Luis Milla tidak ingin gegabah dengan melakukan pencoretan pemain. Milla pun masih percaya dengan pemain yang ada saat ini.

Milla juga belum memanggil pemain baru untuk bergabung bersama Timnas u-22. Hal ini seperti diutarakan asisten pelatih Timnas Indonesia U-22, Bima Sakti.

Meski kalah 1-3 dari Myanmar di laga uji coba, Luis Milla belum akan melakukan perombakan skuat.

"Sementara ini belum ada ya, karena kita masih fokus dengan pemain-pemain sekarang sebanyak 27 pemain dan semoga mereka bisa terus beradaptasi dengan instruksi-instruksi dari Milla," ucap Bima saat ditemui di Lapangan Sekolah Pelita Harapan Karawaci, Tangerang, Kamis (23/03/17).

Namun meski hingga saat ini coach Milla belum memanggil pemain baru, hal itu tidak menjamin pemain yang saat ini sudah aman. Sebab, Milla masih akan memberikan kesempatan bila nanti memang ada pemain yang lebih bagus, akan dipanggil untuk masuk Timnas.

"Coach Milla masih percaya dengan pemain-pemain saat ini. Tapi nanti juga kita akan lihat di beberapa pertandingan kalau di liga sudah dimulai. Kalau ada yang bagus ya akan kami berikan kesempatan. Tapi saat ini kami masih fokus dengan pemain saat ini," tutup Bima.