Liga 1

Sriwijaya FC Akan Umumkan Skuat untuk Liga 1 Akhir Pekan Nanti

Kamis, 23 Maret 2017 23:18 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Tengku Sufiyanto
© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Skuat sementara Sriwijaya FC. Copyright: © Muhammad Effendi/INDOSPORT
Skuat sementara Sriwijaya FC.

Teka-teki siapa saja pemain dan jajaran pelatih Sriwijaya FC untuk kompetisi resmi Liga 1 akan segera terjawab. Tim Laskar Wong Kito akan mengumumkan skuat untuk mengarungi Liga 1 pada akhir pekan ini.

Sekretaris Sriwijaya FC, Achmad Haris, skuat nanti merupakan hasil pertemuan dan rapat pihak manajemen klub.

"Di akhir pekan ini, manajemen akan menyampaikan hasil evaluasi menyeluruh terkait jajaran manajemen, ofisial tim, serta yang lainnya dengan harapan dapat meningkatkan kinerja Sriwijaya FC ke depannya," kata Achmad Haris.

Skuat Sriwijaya FC.

Achmad Haris menambahkan, evaluasi berjalan cukup alot dan memakan waktu lama, mengingat pihaknya harus mengumpulkan dan mendengar masukan dari seluruh elemen, termasuk para suporter setia Sriwijaya FC.

"Semua kritik membangun serta saran tentu kita terima. Namun sekarang sudah memasuki tahap akhir. Paling lambat di akhir pekan ini akan disampaikan langsung oleh Presiden Sriwijaya FC (Dodi Reza Alex Noerdin), setelah kita melakukan rapat menyeluruh baik dari jajaran manajemen tim serta PT SOM (Sriwijaya Optimis Mandiri)," ujarnya.

"Kalau untuk pemain mungkin hanya tinggal penyempurnaan, karena kita sudah punya kerangka tim yang oleh banyak pihak dianggap cukup mumpuni dan mampu bersaing nantinya."

90