(VIDEO) Ditendang Jerman 1-0, Suporter Inggris Berjoget Telanjang Bulat di Tribun Stadion

Kamis, 23 Maret 2017 10:59 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
 Copyright:

Seorang suporter Tim Nasional Inggris melakukan hal gila saat menemani tim kesayangannya bertanding melawan Jerman di laga persahabatan. Tanpa malu dan risih, ia berjoget tanpa sehelai kain yang menutupi badannya.

Aksi nekat itu terjadi saat The Three Lions bertandang ke markas Der Panzer di Dortmund. Ia berjoget diiringi chant atau nyanyian pendorong semangat bagi kesebelasan yang didukungnya.

Sebagian besar orang di tribun tersebut mungkin tak percaya dengan apa yang mereka lihat. Tapi setidaknya itu bisa menjadi pelipur lara karena Pasukan Tiga Singa menyerah kalah 1-0 berkat gol dari Lukas Podolski di babak kedua.

Inggris memang dikenal memiliki fans yang nekat dan gemar berkelahi. Beruntung di laga tersebut tak terdengar adanya bentrokan antar suporter baik sebelum, selama, dan setelah pertandingan.

Anak asuh Gareth Southgate selanjutnya akan berhadapan dengan Lithuania di lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 Rusia. Raheem Sterling dan kawan-kawan wajib mengerahkan seluruh kemampuan guna lolos otomatis ke putaran final Piala Dunia.