Barcelona Akan Kejar Dybala Jika Pemain Ini Cabut dari Camp Nou

Sabtu, 25 Maret 2017 23:08 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© MARCO BERTORELLO/AFP/Getty Images
Paulo Dybala. Copyright: © MARCO BERTORELLO/AFP/Getty Images
Paulo Dybala.

Barcelona kirim sinyal serius dalam mendapatkan tanda tangan Paulo Dybala. Menurut Mundo Deportivo, jika Neymar benar-benar pegi meninggalkan Camp Nou, tak ada pilihan lagi selain memboyong Dybala dari Juventus.

Baru-baru ini, beredar kabar di Spanyol bahwa Neymar tengah didekati oleh sejumlah klub, termasuk Chelsea. manajemen The Blues bahkan disebut-sebut sudah tahu berapa besaran dana yang wajib dikeluarkannya untuk membeli striker asal Brasil tersebut, namun Antonio Conte menahan keinginan klub.

Dikatakan, Conte enggan menginvestasikan dana yang 'sangat besar' untuk seorang pemain saja. Manajer asal Italia itu kemudian diyakini tidak menjadikan Neymar sebagai prioritas utama.

Kendati demikian, Manchester City dan Paris Saint-Germain sudah mengantri di belakang Chelsea dengan dana yang tentunya bersaing atau bahkan lebih besar lagi. Mundo Deportivo kemudian mengatakan jika manajemen Barca sudah mengantisipasi dengan menyiapkan uang segar sesegera mungkin.

Performa Dybala belakangan ini memang semakin mengilap. Di musim keduanya, sejak resmi bergabung dari Palermo, striker asal Argentina berusia 23 tahun tersebut sudah mencetak 14 gol dari 32 penampilannya di semua kompetisi hingga detik ini bersama La Vecchia Signora.