Cilacap Cup 2017

Kalahkan PSCS, Bhayangkara FC Tantang MU di Final Cilacap Cup 2017

Sabtu, 25 Maret 2017 03:13 WIB
Editor: Tengku Sufiyanto
© indonesiansc
Selebrasi pemain Bhayangkara FC. Copyright: © indonesiansc
Selebrasi pemain Bhayangkara FC.

Bhayangkara FC melaju ke final Cilacap Cup 2017 usai mengalahkan tuan rumah PSCS melalui adu tendangan penalti dengan skor 4-3 di Stadion Wijayakusuma, Jumat (24/03/17) kemarin malam WIB. Sebelumnya, Bhayangkara FC harus bermain imbang tanpa gol dengan PSCS hingga waktu normal berakhir.

Di final, Bhayangkara FC akan menantang Madura United (MU) FC. Laskar Sapeh Kerab berhasil melaju ke final usai mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 2-0 melalui gol yang semuanya dilesakkan Slamet Nur Cahyo.

image article indosportSkuat Bhayangkara FC.

Laga final Cilacap Cup 2017 akan berlangsung pada Sabtu (25/03/17) malam WIB. Sebelum laga tersebut, Persija akan berhadapan dengan PSCS untuk memperebutkan peringkat ketiga terbaik pada sore harinya.

Cilacap Cup 2017 sendiri adalah turnamen pramusim yang diadakan PSCS. Sistem turnamen tersebut menggelar pertandingan selama 2x45 menit.

Jika masih bermain imbang hingga waktu normal, pemenang akan ditentukan melalui adu tendangan penalti. Artinya, tidak ada sistem perpanjangan waktu dalam turnamen tersebut.

510