Muntah-muntah, Pemain Timnas U-22 Absen Latihan

Sabtu, 25 Maret 2017 13:06 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ahmad Priobudiyono
© Produta.com
Gelandang Timnas U-22, Arsyad Yusgiantoro. Copyright: © Produta.com
Gelandang Timnas U-22, Arsyad Yusgiantoro.

Salah satu gelandang Tim Nasional (Timnas) U-22 Indonesia, Arsyad Yusgiantoro harus absen latihan pada internal game hari ini, Sabtu (25/03/17) di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH) Karawaci, Tangerang. 

Arsyad Yusgiantoro harus menepi dan disarankan beristirahat di hotel tempat Timnas U-22 menginap lantaran sedang dalam keadaan kurang sehat. Pemain milik Persegres Gresik United bahkan dikabarkan sempat muntah-muntah, sehingga pelatih Luis Milla tidak mau mengambil resiko dengan menyertakannya ke pertandingan internal pagi ini.    

"Dia (Arsyad) mengalami sedikit demam dari semalam dan sempat muntah jadi disarankann oleh coach Milla untuk istirahar saja di hotel," ujar salah satu asisten pelatih Timnas, Bima Sakti.

"Kondisinya tidak sehat, dai radang tengorokan juga jadi istirahat di hotel saja," tambah Dokter Timnas, Syarif Alwi.

image article indosportPemain Timnas U-22 jalani sesi latihan game internal di bawah arahan pelatih Luis Milla. 

Selain Arsyad Yusgiantoro, salah satu pemain belakang Timnas U-22, Hansamu Yama juga belum bergabung pada pertandingan internal pagi ini. Pemain Barito Putera tersebut masih dalam proses pemulihan dan penguatan otot usai cedera ringan pada lulutnya.

Sementara itu, usai latihan, asisten pelatih Timnas, Bima Sakti menyatakan bahwa perkembangan para pemain Timnas U-22 sudah memuaskan usai kalah 1-3 dari Myanmar pada Selasa (21/03/17) lalu di Stadion Pakansari, Bogor sudah cukup memuaskan bagi pelatih kepala, Luis Milla.

"Hari ini kita internal game untuk melihat perkembangan dari latihan kemarin. Sejauh ini coach Milla puas, ada momen yang sesuai dengan keinginannya. Dia (Milla) juga sadar pemain ada yang capek,"tutup Bima Sakti.

1.4K