(VIDEO) Gol Pemain Liga 2 Layak Raih Puskas Award

Minggu, 26 Maret 2017 18:58 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

Rezky Ikhwan membuat heboh insan sepakbola tanah air. Bagaimana tidak, pemain Persika Karawang ini membuat sebuah gol indah dalam sebuah laga uji coba melawan Lampung FC, Sabtu (25/03/17) kemarin.

Rezky sukses mengonversi sebuah umpan sepakan pojok dengan sepakan setengah salto. Tendangan kerasnya bahkan meluncur deras ke tiang jauh tanpa bisa diantisipasi oleh kiper lawan.

Video gol tersebut kemudian diunggah Rezky melalui halaman Facebook pribadinya. Video ini bahkan digadang-gadang netizen layak menjadi kandidat peraih Puskas Award.

Gol yang dicetak oleh Rezky bahkan mendapat pujian dari Nova Arianto yang menjadi pelatih Lampung FC. Menurut mantan bek Persib Bandung dan Timnas Indonesia ini, gol dari pemain Persika tersebut cukup berkelas.

"Itu adalah gol yang sangat bagus dan berkelas. Kiper mana pun akan sulit mengantisipasinya," ujar Nova seperti dikutip dari Karawang Sport.

Selain mencetak gol indah, Rezky juga menjadi pahlawan kemenangan Persika dalam laga ini. Persika akhirnya unggul 1-0 dalam laga uji coba yang digelar jelang kedua tim berlaga di Liga 2 Indonesia.

4.4K