Pergi ke Kroasia, Mourinho Ingin Beli Perisic?

Minggu, 26 Maret 2017 07:40 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© MARCO BERTORELLO / Stringer / Getty Images
Ivan Perisic. Copyright: © MARCO BERTORELLO / Stringer / Getty Images
Ivan Perisic.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, tertangkap kamera sedang berada di Kroasia. Mantan pelatih Real Madrid itu menonton secara langsung pertandingan Kualifikasi Piala Dunia antara Kroasia melawan Ukraina pada Sabtu (25/03/17) dini hari WIB kemarin.

Pada pertandingan yang berkesudahan 1-0 untuk kemenangan tuan rumah tersebut, arsitek Setan Merah dikabarkan sedang memantau gelandang serang Inter Milan, Ivan Perisic. Namun, kabar tersebut langsung dimentahkan oleh pelatih kelahiran 54 tahun silam tersebut.

“Apa alasan saya untuk bersembunyi. Saya datang untuk menikmati liburan saja, sekaligus mengunjungi beberapa teman seperti Predrag Mijatovic dan Davor Suker,” ucapnya dikutip HNTV.

“Saya yakin, semua orang mengira kedatangan saya ini untuk melihat beberapa pemain yang bertanding. Namun, pada pertandingan kali ini saya tak perlu harus menyempatkan diri jauh-jauh ke Kroasia. Saya tau dengan baik para pemain yang berlaga hari ini,” pungkasnya.

“Saya hanya ingin bersantai dan menikmati sebuah pertandingan. Di sini berbeda dengan di Manchester yang kerap kali hujan,” tutupnya.

Walau begitu, salah satu media asal Kroasia, Index Sport, mengabarkan bahwa pihak Setan Merah telah menyetujui harga 35 juta poundtserling, atau sekitar Rp580,6 miliar yang disodorkan oleh pihak La Beneamata.

Ivan Perisic sendiri pada musim ini telah tampil 33 kali di segala ajang. Total dirinya telah mencetak 9 gol dan 6 assists untuk klub dengan jersey hitam biru itu.

1.1K