Perseru Serui Antusias Tantang PSM Makassar

Minggu, 26 Maret 2017 20:49 WIB
Kontributor: Basri | Editor: Gerry Anugrah Putra
© Muhammad Nur Basri/INDOSPORT
Pelatih Yusack Sutanto antusias lawan PSM Makassar. Copyright: © Muhammad Nur Basri/INDOSPORT
Pelatih Yusack Sutanto antusias lawan PSM Makassar.

Perserui Serui akan menantang tuan rumah PSM Makassar dalam pertandingan uji coba, Senin (27/03/17) malam di Stadion Andi Matalatta, Makassar. Pelatih Perserui, Yusak Sutanto mengaku antusias menyambut pertandingan ini. 

Yusack mengatakan selama ini, Perserui belum pernah mengadakan pertandingan uji coba dengan tim selevel atau klub bermain di Liga 1 Indonesia 2017. 

Pertandingan tersebut dikatakan menjadi kesempatan melakukan evaluasi terhadap skuatnya sebelum kompetisi bergulir 15 April 2017 mendatang.

"Tentunya kami senang, selama masa persiapan kami belum pernah mendapat lawan tim selevel (Liga 1). Ini kesempatan bagus bagi kita untuk melakukan evaluasi,” ujar Yusack usai latihan di Stadion Andi Matalatta, Makassar. Minggu, (26/03/17).

Meski bertajuk laga uji coba melawan Tim Juku Eja, Yusack mengaku akan menurunkan skuat terbaiknya. Ia juga, tidak gentar dengan kekuatan tuan rumah PSM Makassar yang diperkuat bebepa pemain bintang seperti Titus Bonai, Ferdinand Sinaga dan Hamka Hamzah.

"Kami turun dengan kekuatan terbaik, juga tidak ada pemain kita waspada khusus karena semua pemain PSM berbahaya, tapi tim kami juga tidak takut menghadapi mereka (PSM Makassar,” lanjut mantan pelatih Pelita Jaya itu.

Tim berjuluk Cenderawasih Jingga ini terakhir kali bentrok dengan PSM Makassar pada putaran kedua Torabica Soccer Championship (TSC) 2016 lalu di Stadion Andi Matalatta, Makassar. Dalam pertandingan ini, Perserui berhasil  bermain imbang dengan skor 1-1.