Susunan Pemain Azerbaijan vs Jerman: Der Panzer Tanpa Ozil

Minggu, 26 Maret 2017 22:08 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Nick Potts/PA Images via Getty Images)
Mesut Ozil. Copyright: © Nick Potts/PA Images via Getty Images)
Mesut Ozil.

Tim Nasional Jerman diprediksi bakal menang mudah atas Azerbaijan saat bertanding di Tofiq Behramov Stadium hari Minggu (26/03/17) malam dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa Grup C. Laga kali ini bakal menjadi kesempatan bagi skuat besutan Joachim Low untuk unjuk gigi.

Menjadi tim yang tak diunggulkan, Azerbaijan justru berhasil membuat kejutan dengan menempati posisi ke-3 klasemen sementara. Mereka berhasil meraih 7 poin dan berpeluang lolos ke Piala Dunia 2018 Rusia.

Belum pulihnya Manuel Neuer membuat pelatih kepala Manuel Neuer mau tak mau memainkan kiper lain. Menghadapi Azerbaijan, ia memilih untuk memberikan kesempatan kepada Bernd Leno, sementara Marc-Andre ter Stegen berada di bangku cadangan.

Naik ke tengah, Der Panzer tidak memainkan Mesut Ozil, dan posisinya digantikan oleh Andre Schurrle. Ia akan ditemani oleh Thomas Muller dan Julian Draxler yang belakangan berhasil menunjukkan performa impresif bersama klub barunya, Paris Saint-Germain.

Di kubu tuan rumah, Renat Dadashov urung dimainkan sejak menit pertama. Padahal ia diharapkan mampu menularkan pengalamannya dari Liga Jerman menyusul penampilan impresifnya bersama Eintracht Franfurt.

Posisi Dadashov kemudian digantikan oleh Sheydaev. Ia bajak berharap pada kreativitas tiga gelandang serangnya, yakni Ismaylov, Huseynov, dan Nazarov.

Susunan Pemain Azerbaijan vs Jerman:

Azerbaijan (4-2-3-1): Agayev; Pashayev, Hüseynov, Sadygov, Mirzabekov; Amirguliyev, Garayev; Ismaylov, Huseynov, Nazarov; Sheydaev. 

Jerman (4-2-3-1): Leno; Kimmich, Howedes, Hummels, Hector; Khedira, Kroos; Muller, Draxler, Schurrle; Gomez.

152