Liga Primer Inggris

Ditolak Chelsea, Giliran MU Coba Rayu Neymar dengan Harga Selangit

Senin, 27 Maret 2017 21:13 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Manuel Queimadelos Alonso/Getty Images
Manchester United tertarik merekrut Neymar dengan harga fantastis. Copyright: © Manuel Queimadelos Alonso/Getty Images
Manchester United tertarik merekrut Neymar dengan harga fantastis.

Setelah sebelumnya Neymar menyatakan minat bermain di Inggris, bintang Barcelona itu langsung kebanjiran tawaran dari tim papan atas Liga Primer Inggris. Sebut saja Chelsea, yang sempat dikabarkan menyetujui tawaran transfer sang pemain dengan nominal 155 juta poundsterling (Rp2,6 triliun).

Namun, meskipun telah diberikan lampu hijau untuk mendatangkan mantan pemain Santos itu, pelatih anyar Chelsea, Antonio Conte tak tertarik untuk menggunakan jasa Neymar. Menurutnya, winger berusia 25 tahun itu belum tentu bisa beradaptasi dengan gaya bermain Conte.

Baru-baru ini, Manchester United menyatakan minatnya untuk menggaet pesepakbola asal Brasil itu dengan harga yang fantastis. Setan Merah dikabarkan akan menggelontorkan dana senilai 173 juta poundsterling, atau setara dengan Rp2,9 triliun.

image article indosportManchester United tertarik untuk mendatangkan Neymar ke Old Trafford.

Tidak hanya itu, demi memuluskan proses transfer, Man United juga bersedia untuk menggaji Neymar hingga 21 juta poundsterling per musimnya, atau setara dengan Rp352 miliar, dilansir dari Daily Mail.

Bersama Barcelona, Neymar menjelma menjadi salah satu bintang yang disegani di seluruh dunia. Di lini depan El Barca, ia membentuk sebuah trisula maut bersama Lionel Messi dan Luis Suarez. Gol demi gol pun tercipta dari ketiga pemain itu dan membuat Blaugrana meraih beragam trofi bergengsi.