Liga Primer Inggris

Jual Rumah Mewahnya di Inggris, Samir Nasri Tinggalkan City?

Senin, 27 Maret 2017 21:53 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Aitor Alcalde Colomer/Getty Images
Samir Nasri akan segera hengkang secara permanen dari Manchester City. Copyright: © Aitor Alcalde Colomer/Getty Images
Samir Nasri akan segera hengkang secara permanen dari Manchester City.

Pemain Manchester City yang kini tengah dipinjamkan ke Sevilla, Samir Nasri sepertinya telah memikirkan matang-matang masa depannya di Inggris. Mantan pemain Arsenal itu dikabarkan baru saja menjual rumah mewahnya di bilangan Cheshire, Inggris senilai 5,7 juta poundsterling atau setara dengan Rp95 miliar.

image article indosportRumah mewah Samir Nasri memiliki fasilitas bar, kolam renang, dan juga ruang utama yang besar.

Hal tersebut tentu menjadi sebuah sinyal kepindahan pemain asal Prancis itu secara permanen dari Manchester City yang kini dilatih oleh Pep Guardiola. Sebelumnya, mantan pelatih Barcelona itu memang akan mendepak beberapa pemainnya yang dianggap kurang pas dengan gaya bermain yang ia usung bersama The Citizens.

Nama-nama seperti Joe Hart, Yaya Toure, dan kini Samir Nasri menjadi 3 di antara pemain lainnya yang akan menyusul untuk didepak dalam rezim Guardiola. Namun, meskipun sudah dipastikan hengkang, The Citizens tampak tak ingin melepas pemainnya tersebut dengan harga yang murah, dilansir dari Daily Mail.

Saat ini Nasri masih memiliki kontrak bersama Manchester City hingga tahun 2019 mendatang. Dirinya pun memiliki harga pasar yang terbilang cukup mahal, yaitu 20 juta poundsterling, atau setara dengan Rp335 miliar.