Jenuh di Madrid, Morata Sepakat ke Chelsea

Selasa, 28 Maret 2017 20:26 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© PowerSportImages/GettyImages/INDOSPORT
Striker Real Madrid, Alvaro Morata. Copyright: © PowerSportImages/GettyImages/INDOSPORT
Striker Real Madrid, Alvaro Morata.

Alvaro Morata dilaporkan AS sepakat untuk bergabung dengan pemimpin klasemen sementara Liga Primer Inggris 2016/17, Chelsea.

Selain karena faktor dirinya yang jarang diberikan tampil sebagai starter oleh pelatih Zinedine Zidane di Real Madrid, hal ini juga tak lepas dari keinginan pelatih Chelsea, Antonio Conte yang telah menaruh minat kepadanya.

Menariknya lagi, striker asli Spanyol ini juga dikabarkan ia ingin lihat masa depannya ‘lebih berwarna biru daripada putih’.

Artinya, ia tidak menutup kemungkinan untuk bermain bagi Chelsea yang memang mengenakan seragam utamanya berwarna biru, ketimbang Real Madrid (putih).

image article indosportJarang tampil menjadi starter membuat Alvaro Morata merasa jenuh di Real Madrid.

Sebelumnya, Morata juga seakan memberikan sinyal jika dirinya tidak betah berada di Madrid. Ia pernah mengaku dirinya tidak akan merasa rindu kepada dinding pertahanan Italia, Gianluigi Buffon, Leonardo Bonucci, Andrea Barzagli, dan Giorgio Chiellini andai masih bertahan di Juventus.

Di sisi lain, Madrid sendiri tidak keberatan untuk melepas salah satu pemain hasil didikan tim juniornya tersebut ke Chelsea, ditambah dengan gelandang serang yang juga berlabel bintang, James Rodriguez.

Hanya saja, klub Ibu Kota Spanyol ini mau melepas Morata dan Rodriguez ke Chelsea, asalkan klub Ibu Kota Inggris tersebut mau menukarnya dengan dua pemain bintang mereka asal Belgia, yakni Eden Hazard dan Thibaut Courtois.

1.4K