Pogba Rayakan Ulang Tahun Sang Ayah di Rumah Sakit

Selasa, 28 Maret 2017 17:44 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Melalui akun Instagramnya, pemain asal Prancis ini mem-posting foto dirinya yang mengenakan jersey basket bersama ayahnya yang sedang berulang tahun ke-79 tahun.

Biasanya, ulang tahun dirayakan di sebuah tempat istimewa, baik itu di rumah, restoran, atau pun tempat-tempat tertentu.

Namun, mantan penggawa Juventus ini sepertinya tidak menjadikan rumah sakit sebagai alasan untuk tidak merayakan ulang tahun sang ayah tercinta.

 

Bon anniversaire mon cher Papou, je suis fier d'être ton fils 👊🏾🎂Happy birthday dear Dad, I feel blessed to be your son #pogdaddy #fighter #pogbance

A post shared by Paul Labile Pogba (@paulpogba) on

“Selamat ulang tahun ayah tersayang, sangat bersyukur bisa menjadi anakmu,” tulis Pogba di caption Instagramnya tersebut.

Pogba sendiri saat ini harus absen dari dunia sepakbola akibat cedera yang ia dapat saat membela klubnya, Manchester United melawan FC Rostov di laga Liga Europa 2016/17 beberapa pekan yang lalu.

Cedera dan tidak dipanggil Timnas Prancis dalam jeda internasional setidaknya memberikan Pogba banyak waktu bersama keluarganya tersebut.

983