Rashford Ingin Contek Rooney dan Ibrahimovic

Selasa, 28 Maret 2017 21:12 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Penyerang yang masih berusia 19 tahun ini menegaskan jika dirinya masih ingin terus berkembang untuk meningkatkan kualitasnya.

Meski sering dimainkan dari bangku cadangan, striker berkebangsaan Inggris ini justru mengaku ingin dan dapat banyak belajar dari permainan dua seniornya, Wayne Rooney dan Zlatan Ibrahimovic.

“Berada di klub seperti United, pastinya Anda akan melihat kehadiran Wayne dan Zlatan di sana. Tentu Anda juga ingin dapat melakukan apa yang mereka lakukan, terlebih mereka juga bersedia untuk membantu Anda untuk menjadi sukses,” ujar Rashford dilansir Sportsmole.

image article indosportWayne Rooney, ingin dijadikan panutan bagi Marcus Rashford.

“Selalu akan ada pemain hebat di sekitar Anda, jadi sangat penting bagi Anda untuk bisa belajar dari mereka. Untuk Ibra, mungkin dia tidak memiliki banyak kesuksesan di Timnas, tetapi yang saya suka dari dia adalah mentalitasnya yang tinggi yang bisa saya pelajari,” tambahnya.

image article indosportSemangat dan mentalitas dari Zlatan Ibrahimovic ingin dipelajari oleh Marcus Rashford.

Marcus Rashford dipromosikan ke tim senior Manchester United pada tanggal 21 November 2015 lalu oleh pelatih Louis van Gaal. Saat debutnya, ia tampil dengan cemerlang sehingga membuat dirinya disebut-sebut sebagai calon penyerang masa depan klub serta Timnas Inggris.

Meski memiliki kemampuan yang terbilang luar biasa di usianya, namun Rashford rupanya masih tetap merendah dan masih ingin banyak belajar dari rekan-rekan seniornya tersebut.

1.7K