Kualifikasi Piala Dunia 2018

(VIDEO) Sakti! Sanchez Mampu Tiru Skill Legendaris Zidane, Gerrard, dan Ronaldinho

Rabu, 29 Maret 2017 23:40 WIB
Editor: Rendy Gusti
© MARTIN BERNETTI/AFP/Getty Images
Alexis Sanchez kala membela Timnas Chile melawan Venezuela. Copyright: © MARTIN BERNETTI/AFP/Getty Images
Alexis Sanchez kala membela Timnas Chile melawan Venezuela.

Alexis Sanchez menjadi bintang dalam kemenangan Timnas Chile atas Venezuela dalam Kualifikasi Piala Dunia 2018 Rusia zona CONMEBOL yang berlangsung tadi pagi. Tak hanya mampu memberikan kontribusi 1 gol dan 1 assist, pemain Arsenal itu memperlihatkan kemampuan magisnya.

Pasalnya, pesepakbola 28 tahun itu memperlihatkan kemampual legendaris yang dimiliki oleh pemain-pemain hebat seperti Zinedine Zidane, Steven Gerrard, dan juga Ronaldinho dalam waktu 5 detik saja.

Ketika menerima bola di sisi kiri lapangan, Sanchez menahan bola dengan mengangkat kakinya tinggi-tinggi, seperti yang pernah dilakukan legenda Real Madrid, Zinedine Zidane. Setelahnya, Sanchez menduplikat kemampuan 'tersembunyi' Steven Gerrard, yaitu terpeleset ketika tengah mengontrol bola.

Meskipun begitu, dirinya langsung kembali berdiri dan memperlihatkan skill legendaris Ronaldinho, yaitu elastico. Ia berhasil mengelabui bek Venezuela dan melakukan penetrasi ke dalam kotak penalti, dilansir dari Sport Bible.

Dalam pertandingan tersebut, Sanchez sebetulnya bisa saja kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah mendapatkan tendangan penalti. Namun sayang, mantan pemain Barcelona itu gagal memanfaatkan peluang dan skor tetap berakhir 3-1 untuk kemenangan Timnas Chile.

1.8K