Diambang Pintu Keluar, Chelsea Siap Culik Sanchez

Rabu, 29 Maret 2017 21:47 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© AMA/Getty Images
Gelandang serang Arsenal, Alexis Sanchez. Copyright: © AMA/Getty Images
Gelandang serang Arsenal, Alexis Sanchez.

Chelsea sepertinya tidak main-main dalam hal ingin mendatangkan pemain bintang milik Arsenal, Alexis Sanchez. Pemain asal Chile ini juga belum mau memperpanjang kontraknya bersama klub asal London Utara tersebut.

Kabarnya, Sanchez saat ini tidak puas menerima gaji dari Arsenal senilai 130 ribu poundsterling atau sekitar Rp2,1 miliar per pekannya.

Disinyalir, eks pemain Barcelona ini ingin gajinya naik menjadi 250 ribu poundsterling atau lebih dari Rp4,1 miliar per pekan. Menurut laporan dari Guardian, Chelsea mengaku sanggup untuk memenuhi keinginan dari Sanchez yang dianggap belum tentu dapat diterima oleh The Gunners.

Keinginan Chelsea dalam mendatangkan Sanchez tak lepas dari ketertarikan pelatih mereka, Antonio Conte yang memang sudah menyatakan minatnya terhadap pemain yang berposisi sebagai gelandang serang tersebut, sejak Januari 2017 lalu.

image article indosportAlexis Sanchez ingin direkrut Chelsea pada musim panas mendatang.

Menurut data dari Transfermarkt, Arsenal mematok Alexis Sanchez dengan harga 65 juta euro atau lebih dari Rp933 miliar. Jika The Blues ingin memboyongnya, maka dana yang telah dilabeli untuk Sanchez tersebut harus dapat dipenuhi oleh mereka.

Belum diketahui, apakah nantinya Sanchez aka diplot sebagai pengganti pemain megabintang mereka, Eden Hazard yang terus digoda oleh klub raksasa Spanyol, Real Madrid.

Namun, besar kemungkinan, Sanchez justru akan ditandemkan dengan Hazard untuk membantu Diego Costa dalam urusan mencetak gol.

1.3K