(VIDEO) Melihat 'Keromantisan' Pique-Ramos di Lorong Stadion

Rabu, 29 Maret 2017 11:42 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© David Ramos/Getty Images
Keakraban Ramos dan Pique di skuat Spanyol. Copyright: © David Ramos/Getty Images
Keakraban Ramos dan Pique di skuat Spanyol.

Prancis menjamu Spanyol dalam laga uji coba di Stade de France, Prancis, pada Rabu (29/03/17) dini hari WIB. Anak asuh Didier Deschamps harus menelan pil pahit di depan pendukungnya sendiri karena mengalami kekalahan dua gol tanpa balas.

Namun terdapat hal unik pada pertandingan tersebut. Bukan hasil yang mengejutkan untuk kubu tuan rumah atau Video Assistant Referee (VAR) yang ‘merugikan’ pihak tuan rumah, melainkan ‘keromantisan’ dua pemain bertahan Spanyol, Sergio Ramos serta Gerard Pique.

Tertangkap oleh kamera, kedua pemain yang merupakan ikon Real Madrid dan Barcelona di Timnas Spanyol itu terlihat saling bercengkrama satu sama lain. Keduanya pun saling membagi gelak tawa di lorong pemain sebelum pertandingan dimulai.

Pique yang berada di belakang David De Gea, menyapa Ramos terlebih dahulu. Ramos pun langsung merespons dengan membalikkan badannya dan mereka pun saling berbagi canda tawa. Hal itu sangat kontras saat mereka berdua saling bertemu satu sama lain di atas lapangan, ketika membela klubnya masing-masing.

Bahkan sebelumnya, Ramos mengakui dirinya sempat ingin ‘melempar batu’ ke wajah Pique setiap kali bertemu dalam laga El Clasico. Untungnya, perasaannya untuk ‘melempar batu’ ke wajah Pique sudah lama hilang. Bahkan, dirinya selalui ingin memeluk Pique setiap kali mereka berdua bertemu di atas lapangan untuk membela Timnas Spanyol.

“Saya dan Pique terlihat ingin seperti melempar batu ke wajah setiap kali kita bertemu di atas lapangan. Namun, itu adalah hal yang telah lama berlalu. Kini, setiap kali saya melihatnya, saya ingin memberikannya pelukan,” ucap Ramos pasca melakukan latihan Timnas Spanyol di Las Rozas seminggu yang lalu, dikutip Marca.

1.1K