(VIDEO) Loloskan Brasil, Neymar Pamer Kemesraan di Sebuah Klub

Kamis, 30 Maret 2017 20:22 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Mirror
Neymar (kanan) bersama sang kekasih Bruna Marquezine. Copyright: © Mirror
Neymar (kanan) bersama sang kekasih Bruna Marquezine.

Tim Nasional (Timnas) Brasil dipastikan lolos ke fase grup Piala Dunia 2018 di Rusia, setelah sebelumnya mengalahkan Paraguay dengan skor 3-0 pada laga ke-14 Kualifikasi Piala Dunia 2018. Hal itu dipastikan setelah pesaing terdekatnya, Uruguay, di luar dugaan mengalami kekalahan di Peru dengan skor 2-1.

Dengan menyisakan empat pertandingan tersisa, Brasil yang saat ini kokoh di puncak klasemen dengan raihan 33 poin, dipastikan lolos walaupun mengalami kekalahan di empat pertandingan selanjutnya. Hal ini dikarenakan jumlah poin yang lumayan jauh dari posisi kelima zona Amerika Selatan saat ini, Argentina, yang mengoleksi 22 poin.

Pasca kemenangan ini, salah satu bintang Barcelona yang turut serta membela Timnas Brasil, Neymar Jr, merayakannya dengan menghadiri sebuah klub di Sao Paulo bersama sang kekasih, Bruna Marquezine.

image article indosportNeymar (kanan) bersama sang kekasih (kiri) yang mengenakan jaket kuningnya.

Neymar hadir ke pesta tersebut dengan tampilan santai. Menggunakan pakaian kaus berwarna hitam serta bandana merah, Neymar tertangkap kamera beberapa kali melakukan gerakan dansa serta hendak mencium pipi sang kekasih.

image article indosportNeymar dan Bruna terlihat hendak berpelukan.

Terlihat pada video di bawah, sang kekasih Bruna berada dalam pelukan erat Neymar. Artis kelahiran 21 tahun silam itu terlihat tersenyum, yang kemudian langsung mencium sang bintang Timnas Brasil itu dengan mesra.

277