Bek Legendaris Juve dan Italia Ikut-ikutan Benci Higuain

Selasa, 4 April 2017 20:03 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Paolo Bruno/Getty Images
Higuain menjadi pemain paling dibenci fans Napoli saat ini. Copyright: © Paolo Bruno/Getty Images
Higuain menjadi pemain paling dibenci fans Napoli saat ini.

Mantan bek Juventus dan Tim Nasional Italia, Fabio Cannavaro mengaku pasti menyoraki Gonzalo Higuain. Sebagai suporter Napoli, ia menilai tentu hal itu bukan kesalahan selama tidak berlebihan.

Pria berusia 43 tahun itu memulai kariernya di Napoli, lalu hijrah ke Parma yang kala itu merupakan salah satu tim kuat di Serie A Italia. Cannavaro kemudian menuju Juventus dan menghabiskan lebih dari 100 pertandingan di lini pertahanan La Vecchia Signora.

Sebagai mantan pemain Napoli dan Juve, ia turut berkomentar mengenai Gonzalo Higuain yang baru saja kembali ke San Paoli sebagai musuh. Cannavaro mengatakan bakal melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan oleh fans Il Partenopei.

"Bagi suporter, mereka tidak suka melihat Pipita (julukan Higuain) tiba-tiba pergi, tanpa pamit ke teman-teman dan pelatihnya," kata pelatih kepala Tianjin Quanjian itu kepada La Stampa.

image article indosportHiguain saat masih membela Napoli.

"Apakah saya akan menyorakinya? Tentu saja. Tapi menyorakinya tak perlu kencang-kencang, jangan berlebihan, karena dengan begitu menunjukkan kalau dia memang sangat berarti," lanjutnya.

Cannavaro lalu mengomentari peluang Juventus untuk lolos ke final Coppa Italia melawan Napoli. Menurutnya, akan sulit bagi Juve karena bermain di bawah tekanan San Paolo.

334