Liga 2 Indonesia

Gabung PSIS Semarang, Eks Kiper Timnas U-19 Targetkan Promosi ke Liga 1 Musim Depan

Selasa, 4 April 2017 15:41 WIB
Kontributor: Ghozi El Fitra | Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

Mantan Kiper Timnas U-19, Awan Setho Raharjo bergabung dengan tim PSIS Semarang dalam kompetisi Liga 2 musim ini. Awan resmi bergabung setelah dengan status pemain pinjaman dari Bhayangkara FC.

Bagi Awan, bergabungnya ke PSIS Semarang merupakan kebanggaan tersendiri. Menurutnya PSIS semarang adalah tim yang memiliki sejarah panjang di dunia persepakbolaan Indonesia.

Tim tersebut juga pernah menjadi juara dan beberapa kali bertengger sebagai tim papan atas. Dengan latar belakang itu ia mangaku senang bisa ikut andil untuk memperkuat Mahesa Jenar.

Awan berjanji nantinya akan bermain seoptimal mungkin dalam kompetisi mendatang. Mantan Kiper Bali United ini bakal menjaga gawang PSIS seoptimal mungkin dan membuka jalan bagi PSIS untuk promosi ke Liga 1 semakin terbuka lebar.

image article indosportAwan Setho Raharjo resmi membela PSIS Semarang di Liga 2 Indonesia.

“Target saya memang membawa PSIS promosi ke Liga 1, maka dari itu saya akan berjuang ekstra keras untuk merealisasikannya,” ucapnya.

Ia mengaku memiliki motivasi yang tinggi saat bergabung dengan tim kebanggaan warga Semarang itu. Apalagi Semarang merupakan tanah kelahirannya yang membuat motivasinya semakin berlipat.

“Tentunya bakal menjadi motivasi tersendiri, apalagi bisa dekat dengan keluarga yang pastinya bisa selalu mendukung setiap saat,” tegasnya.

Untuk diketahui PSIS Semarang tergabung dalam Grup 4 dalam Kompetisi Liga 2 musim ini. Tim  tersebut bergabung dengan sejumlah tim kuat seperti Persis Solo, Persiba Bantul dan Sragen United.