Liga Primer Inggris

Antonio Conte 'Remehkan' Man City

Rabu, 5 April 2017 21:14 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Hal ini dapat dimengerti, mengingat Chelsea hanya memiliki waktu kurang lebih 'hanya' empat hari untuk beristirahat, usai berlaga di akhir pekan kemarin.

Tidak heran, jika Antonio Conte mengatakan tim besutannya tersebut tidak memiliki banyak persiapan untuk melakoni laga bertajuk big match tersebut.

Lebih lanjut, mantan pelatih Juventus ini juga mengatakan situasi yang sama juga dialami oleh calon tamunya tersebut. Bahkan, dapat dikatakan jika waktu istirahat Man City lebih sedikit satu hari dibanding Chelsea.

image article indosportPara pemain Chelsea saat sedang latihan jelang melawan Man City.

“Kami tidak mempunyai banyak hari untuk melakukan persiapan pada pertandingan ini, tapi ini juga sama seperti Man City. Tapi tim-tim seperti kami ini memiliki identitas yang jelas, kedua tim pastinya akan mencoba untuk memenangkan pertandingan, pastinya tidak mudah karena mereka merupakan tim yang sangat bagus,” ujar Conte dilansir Sportsmole.

Beberapa jam ke depan, Chelsea akan menjamu Manchester City dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2016/17 di pekan ke-30 mereka di Stamford Bridge. Pada pertemuan pertama, Chelsea berhasil melumat Man City di kandangnya sendiri dengan skor menjanjikan 3-1.

Sekadar informasi, sejatinya Liga Primer Inggris 2016/17 telah memasuki pekan ke-31. Namun, karena keduanya berjibaku di ajang Piala FA beberapa waktu yang lalu, membuat mereka harus memotong satu jadwal pertandingan di Liga Primer Inggris.