La Liga Spanyol

Zidane Minus 3 Pemain Bintang Kontra Leganes

Rabu, 5 April 2017 18:31 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Goal.com
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Copyright: © Goal.com
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane akan meninggalkan 3 pemain bintangnya kala bertandang ke markas Leganes, Estadio Municipal de Butarque besok. Hal tersebut dikarenakan pelatih asal Prancis itu ingin mengistirahatkan pemain bintangnya untuk Derby Madrid di akhir pekan nanti.

Megabintang El Real, Cristiano Ronaldo saat ini telah mengantongi 4 kartu kuning. Untuk itu, Zidane tidak ingin mengambil risiko untuk memainkan pesepakbola asal Portugal itu dalam laga melawan Leganes, dilansir dari Marca.

Absennya 3 pemain bintang tersebut tentu menjadi berkah tersendiri bagi para pemain yang jarang mendapatkan kesempatan bermain. Di antaranya adalah James Rodriguez, Kovacic, Lucas Vazquez, dan Alvaro Morata. Beberapa pemain tersebut bisa saja menjadi starter dalam laga melawan Leganes.

Khusus Kroos dan Bale, Zidane menginginkan kedua pemain bintangnya tersebut untuk istirahat di sisa musim yang krusial ini. Terlebih, Gareth Bale baru saja kembali dari cedera dan belum kembali ke performa terbaiknya.

Berikut adalah skuat lengkap Real Madrid kontra Leganes, Kamis (06/04/17).

Kiper
Keylor Navas
Kiko Casilla
Ruben Yanez

Bek
Dani Carvajal
Pepe
Sergio Ramos
Nacho
Marcelo
Danilo

Gelandang
James Rodriguez
Casemiro
Mateo Kovacic
Luka Modric
Marco Asensio
Isco

Striker
Karim Benzema
Lucas Vazquez
Mariano Diaz
Alvaro Morata