Febri dan Zola Kembali Gabung, Persib Semakin Pede

Kamis, 6 April 2017 22:44 WIB
Kontributor: Ginanjar | Editor: Ahmad Priobudiyono
© sidomi.com
Duo wonderkids Persib Bandung, Febri Hariyadi dan Gian Zola di Timnas Indonesia U-22. Copyright: © sidomi.com
Duo wonderkids Persib Bandung, Febri Hariyadi dan Gian Zola di Timnas Indonesia U-22.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman semakin percaya diri dalam menghadapi Liga 1 2017. Pasalnya, dua pemain muda andalannya yakni Febri Hariyadi dan Gian Zola Nasrulloh bisa kembali membela tim. ‎

Kedua pemain tersebut awalnya tidak diproyeksikan untuk bisa memperkuat Persib di kompetisi tertinggi Tanah Air tersebut lantaran akan menjalani Training Center (TC) jangka panjang di Spanyol bersama tim nasional (timnas) Indonesia U-22. 

Namun rencana TC jangka panjang tersebut batal terlaksana karena tim besutan pelatih Luis Milla itu dipastikan tidak jadi peserta dalam ajang Islamic Solidarity Games (ISG) 2017 di Baku, Azerbaijan. Rencana pemusatan latihan ke Negeri Matador itu diundur tepat setelah Hari Raya Idul Fitri.

Para pemain timnas U-22 pun dikembalikan kembali ke klubnya masing-masing termasuk Febri dan Zola yang langsung menjalani latihan bersama Persib Bandung. 

© Ginanjar/Indosport
Djajang Nurdjaman Copyright: Ginanjar/IndosportPelatih Persib, Djajang Nurdjaman gembira dengan kepulangan Febri Hariyadi dan Gian Zola dari Timnas U-22.

Menurut Djadjang, hadirnya dua talenta muda jebolan Diklat Persib itu tentu membawa perubahan bagi tim. Tentu pelatih yang akrab disapa Djanur ini menyambut baik pengembalian pemainnya itu.

"Alhamdulillah, berita bagus buat saya karena dengan begitu saya sangat berharap bisa menggunakan jasa​ Febri sama Zola," ungkap Djadjang saat ditemui seusai memimpin sesi latihan di Lapangan Arcamanik Bandung, Kamis (06/04/17). 

"Berita bagus buat kami yang akan memulai kompetisi pada tanggal 15 (April) kalau memang itu terjadi artinya bisa dimainkan. Klub sangat menyambut baik perubahan itu," katanya.

Djanur pun berencana akan langsung memproyeksikan keduanya di laga uji coba melawan Bali United yang akan digulirkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, Sabtu (08/04/17). 

"Yang jelas, lawan Bali ini saya ingin melihat penampilan anak-anak. Apakah sudah siapkah untuk membuka kompetisi nanti atau masih banyak yang kurang. Kita lihat sejauh mana," tandasnya.

1.5K