Liga Primer Inggris

Luiz: Tidak Akan Ada Hasil Imbang Lawan Man City

Kamis, 6 April 2017 00:39 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Clive Mason/Getty Images
Bek tengah Barcelona, David Luiz. Copyright: © Clive Mason/Getty Images
Bek tengah Barcelona, David Luiz.

Pemain asal Brasil ini memperingatkan rekan setimnya untuk bisa mengamankan tiga poin dari Manchester City dalam laga yang akan digelar beberapa saat lagi.

The Blues harus membiarkan jarak antara mereka dengan pesaingnya, Tottenham Hotspur terpangkas menjadi 7 poin, setelah akhir pekan kemarin, Chelsea dibekuk Crystal Palace dengan skor 1-2.

Untuk itulah, demi mengamankan jarak sekaligus memantapkan langkah mereka dalam perburuan gelar Liga Primer Inggris, Luiz tidak ingin hasil imbang apalagi kalah tercipta dalam laga nanti.

© Mike Hewitt/Getty Images
Chelsea. Copyright: Mike Hewitt/Getty ImagesChelsea.

“Chelsea tidak akan bermain hanya untuk mendapat hasil imbang saat melawan Manchester City. Saya ingin memenangkan tiga poin dari setiap pertandingan, jika kami bisa melakukan yang terbaik di liga, maka kami juga bisa tidak banyak pikiran di semifinal Piala FA,” jelas David Luiz kepada LondonEveningStandard.

Dalam beberapa menit ke depan, klub asal London Barat ini akan menjamu Man City dalam laga Liga Primer Inggris 2016/17. Sementara itu, pada babak semifinal di Piala FA yang akan digelar pada akhir bulan April ini, Chelsea akan melawan Tottenham Hotspur.

Tidak heran, jika pemain yang pernah perkuat Benfica dan Paris Saint-Germain (PSG) ini berharap agar Chelsea bisa meraih kemenangan atas Man City.