Liga Primer Inggris

Musim Depan, Pirlo Gabung dengan Chelsea

Kamis, 6 April 2017 09:24 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Tim Clayton/GettyImages
Andrea Pirlo. Copyright: © Tim Clayton/GettyImages
Andrea Pirlo.

Ucapan ini diberikan oleh mantan orang dalam yang juga pernah menjabat sebagai asisten pelatih Chelsea, Ray Wilkins yang percaya jika Andrea Pirlo akan segera bergabung dengan mantan klubnya tersebut.

Hanya saja, Wilkins menilai jika bergabungnya pemain milik New York City FC ini bukan sebagai pemain, melainkan sebagai salah satu anggota tim kepelatihan dari klub asal London Barat tersebut.

“Saya tahu, pastinya dia (Pirlo) akan mengambil kesempatan untuk bergabung dengan Chelsea di tahun ini. Dia juga merupakan sosok yang diinginkan oleh Antonio Conte, dia salah satu orang yang ingin masuk bersama Chelsea,” tandas Wilkins kepada TalkSport.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETRay Wilkins.

Jika resmi ke Chelsea pada musim 2017/18 mendatang, maka Pirlo akan menggantikan posisi dari asisten pelatih Chelsea saat ini, Steve Holland yang akan bertugas untuk menjadi asisten pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate.

Antonio Conte dan Andrea Pirlo pernah saling bahu-membahu saat keduanya masih sama-sama berada di Juventus dari tahun 2011 hingga 2014 (tahun Conte terakhir latih Juve).

Kala itu, mereka mampu memberikan berbagai gelar seperti, 3 gelar Serie Italia secara beruntun (2011/12, 2012/13, 2013/14), dan dua gelar Piala Super Italia (2012,2013).

1.7K