(VIDEO) 'Dikejar' MU, Griezmann Malah Bertemu Aktor Fast & Furious 8

Jumat, 7 April 2017 18:30 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Michael Buholzer/AFP
Antoine Griezmann. Copyright: © Michael Buholzer/AFP
Antoine Griezmann.

Pemain bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, kerap kali dihubungkan dengan salah satu klub papan atas Liga Primer Inggris, Manchester United. Seakan muak dengan isu yang beredar, dirinya kini ‘melarikan diri’ dengan bertemu aktor Fast & Furious 8, Vin Diesel.

Dalam hal ini, dirinya tidak datang sendirian. Penyerang Timnas Prancis itu datang bersama dengan rekannya di Los Rojiblancos, Filipe Luis. Mereka berdua datang dengan membawakan jersey Atletico Madrid, bernamakan Vin Diesel dengan nomor punggung 8.

© AS
Caption Copyright: ASGriezmann (kiri) memegang bola Atletico Madrid setelah memberikan jersey klubnya kepada Vin Diesel (tengah) bersama Filipe Luis.

Tidak hanya Vin Diesel saja, Charlize Theron yang memiliki peran antagonis dalam seri ke-8 Fast & Furios, turut serta hadir dan bertemu dengan dua pemain Atletico Madrid tersebut. Theron juga diberikan jersey bertuliskan namanya dengan angka 8 di belakangnya.

© The Sun
Caption Copyright: The SunGriezmann (kiri) bersama dengan Charlize Theron (tengah) dan Filipe Luis.

Kedatangan Vin Diesel dan Charlize Theron ke Madrid bukan tanpa alasan. Mereka berdua mewakili bagian dari tim Fast & Furios 8 dalam acara pemotretan di kota Madrid. Griezmann dan Luis datang ke pemotretan tersebut karena mereka berdua menyukai film series bergenre aksi tersebut.

© AS
Caption Copyright: ASVin Diesel yang dikerubungi oleh para wartawan, bersama dengan Griezmann dan Luis di sampingnya.

“Saya sangat menyukai film ini, dan saya senang sekali bertemu dengan pemerannya,” ucap Luis dikutip The Sun.

“Saya mengikuti film ini, dari awal hingga akhir. Kini, saya melihatnya dari jarak dekat dan saya sangat senang sekali,” tambahnya.

Berikut adalah video ofisial klub tentang kedatangan Griezmann dan Luis:

434