Luke Shaw Balas Komentar Pedas yang Diberikan Jose Mourinho

Jumat, 7 April 2017 00:37 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Matthew Peters/GettyImages
Luke Shaw (kiri) dan Jose Mourinho. Copyright: © Matthew Peters/GettyImages
Luke Shaw (kiri) dan Jose Mourinho.

Pelatih asal Portugal ini beberapa hari yang lalu mengatakan jika Luke Shaw harus dapat bermain semaksimal mungkin jika tak ingin dilepas dari Manchester United.

Hal ini tak lepas dikarenakan bek berkebangsaan Inggris ini dianggap tidak menunjukkan perkembangan, baik saat sedang latihan maupun melakoni sebuah pertandingan.

Tak ingin harga dirinya dipermalukan, eks pemain Southampton ini pun memberikan komentar balasan untuk mantan pelatih Chelsea dan Real Madrid tersebut.

“Saya tidak akan menyerang, itu karena saya sangat bahagia di sini, di United. Beberapa hari terakhir para fans telah memberikan dukungan yang luar biasa, jadi saya tidak akan menyerah dan terus berjuang sampai akhir,” ujar Shaw kepada PA.

© VI-Images/GettyImages
Bek kiri Man United, Luke Shaw Copyright: VI-Images/GettyImagesBek kiri Man United, Luke Shaw

“Terkadang, saya mencoba untuk merendah, tapi itu terjadi jika ada hal-hal yang jelas sulit untuk saya lakukan di sini. Seperti yang Jose katakan, dia ingin melihat saya berjuang, maka saya akan berjuang sampai detik terakhir. Itu karena saya ingin tetap berada di sini,” tambahnya.

Luke Shaw didatangkan oleh Manchester United pada musim 2014/15 lalu dari Southampton. Uniknya, Jose Mourinho yang kala itu masih melatih Chelsea juga telah berminat kepadanya, namun pemain yang bersangkutan lebih memilih untuk bergabung dengan United.

Kini, setelah Mourinho bertemu dengan Shaw, siapa yang sangka jika bek berusia 21 tahun ini ternyata banyak mendapat kritikan sejak Mou pertama kali melatih Man United di awal musim ini.

Situasi itulah yang membuat banyak yang menilai, jika Mourinho masih sakit hati ketika Shaw menolak pelatih asal Portugal ini untuk bergabung dengan Chelsea pada dua musim lalu.

1.2K