(VIDEO) Berbeda dengan Ayahnya, Anak Suarez Berbakat Menjadi Kiper

Sabtu, 8 April 2017 10:43 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Sportyou
Luis Suarez (tengah) bersama Delfina (kiri) dan Benjamin. Copyright: © Sportyou
Luis Suarez (tengah) bersama Delfina (kiri) dan Benjamin.

Salah satu penyerang Barcelona, Luis Suarez, dikenal akan keganasannya di dalam kotak penalti lawan. Bersama La Blaugrana, mantan penyerang Liverpool itu telah mencetak 32 gol dan 17 assists dalam 42 laga yang telah dijalaninya musim ini.

Kemampuannya dalam mencetak gol sudah tak perlu diragukan lagi. Sudah tiga kali dirinya meraih penghargaan sepatu emas, sebuah penghargaan untuk pemain yang mampu mencetak gol terbanyak di Eropa.

Ketiga sepatu emas tersebut ia raih bersama Ajax Amsterdam di musim 2009/10, Liverpool di musim 2013/14, dan Barcelona di musim 2015/16. Walau begitu, ketajaman Suarez di kotak pertahanan lawan sepertinya tak diturunkan ke anak laki-lakinya, Benjamin Suarez.

Pasalnya, belum lama ini penyerang asal Uruguay itu mengunggah sebuah video, yang memperlihatkan dirinya bermain bola bersama dengan anak bungsunya yang baru berusia 3 tahun tersebut.

 

👐👐⚽⚽🙈💪🏻

A post shared by Luis Suarez (@luissuarez9) on

Pada video yang diunggah di Instagram pribadinya, @luissuarez9, terlihat Benjamin sangat piawai dalam menahan bola yang dilesakkan oleh sang ayah. Bermain di dalam ruangan, Benjamin beberapa kali mampu menahan bola yang mengarah ke gawang yang terbuat dari dua tempat duduk tersebut.

599