Prediksi Lazio vs Napoli: Perebutan Poin Penting!

Sabtu, 8 April 2017 15:29 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport/foto: Getty Images
Prediksi Lazio vs Napoli. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport/foto: Getty Images
Prediksi Lazio vs Napoli.
© Indosport/Whoscored
Susunan Pemain Lazio vs Napoli Copyright: Indosport/Whoscored

Lazio akan menjamu Napoli dalam laga lanjutan Serie A Italia pekan ke-31 pada Senin (10/04/17) dini hari WIB. Bermain di Olimpico Stadium, Roma, pertandingan kali ini diprediksi akan berjalan dengan sengit.

Hal tersebut dapat dipastikan, karena kedua tim kini saling memperebutkan posisi di papan klasemen sementara Serie A Italia. Napoli kini duduk di peringkat 3 klasemen sementara dengan raihan 64 poin, unggul 4 poin atas Lazio yang berada tepat di bawahnya.

© Indosport/Soccerway
Head to Head Lazio vs Napoli Copyright: Indosport/Soccerway

Selain itu, dalam lima laga terakhir keduanya sama kuat dengan masing-masing memenangkan dua laga, di mana satu di antaranya berakhir dengan hasil imbang. Hal tersebut lantas membuat prediksi sang pemenang tidak terbaca.

Tuan rumah Lazio diprediksi akan menggunakan formasi 3-5-1-1 dengan Ciro Immobile sebagai ujung tombak mereka. Menumpuk banyak pemain di lini tengah menjadi opsi untuk menahan aliran bola yang kerap kali membahayakan, yang dikomandoi oleh Marek Hamsik.

© Indosport/transfermarkt.co.uk
Pemain Absen Lazio vs Napoli Copyright: Indosport/transfermarkt.co.uk

Sementara itu, tim tamu yang baru saja menang melawan Juventus namun gagal lolos ini diprediksi akan melampiaskan amarahnya kepada Lazio. Maurizio Sarri diprediksi akan menggunakan formasi 4-3-3 dengan Insigne, Mertens, dan Callejon sebagai trio lini depan Partenopei.

Andai Bastos, Hoedt, dan Radu tak mampu menjaga trio Napoli dengan baik, bukan tidak mungkin Napoli akan menjungkalkan tuan rumah di depan pendukungnya sendiri.

Player to Watch:

Ciro Immobile (Lazio)

© Grafis: Yuhariyanto/Indosport/foto: Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
Player To Watch Ciro Immobile (Lazio) Copyright: Grafis: Yuhariyanto/Indosport/foto: Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images

Penyerang asal Italia ini akan menjadi ujung tombak untuk tuan rumah, guna menjebol gawang Pepe Reina. Dengan total 21 gol dan enam assists dari 33 laga yang telah dilakoni, Immobile diharapkan mampu setidaknya mencetak gol untuk kubu tuan rumah.

Dries Mertens (Napoli)

© Grafis: Yuhariyanto/Indosport/Franco Romano/NurPhoto via Getty Images
Player To Watch Dries Mertens (Napoli) Copyright: Grafis: Yuhariyanto/Indosport/Franco Romano/NurPhoto via Getty Images

Penyerang sayap asal Belgia ini akan diandalkan oleh kubu tamu untuk mencetak gol ke gawnag Lazio. Dengan total 26 gol dan 12 assists dari 38 laga yang telah dilakoninya, Mertens diharapkan mampu mengacak-acak lini pertahanan tuan rumah.

© Indosport
Prediksi Indosport Lazio vs Napoli Copyright: Indosport