(VIDEO) Ketika Salto Griezmann Nyaris Membungkam Publik Bernabeu

Minggu, 9 April 2017 13:30 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

Derby Madrid antara Real Madrid berhadapan dengan Atletico Madrid yang berlangsung pada Sabtu (08/04/17) malam WIB kemarin, menghasilkan pertandingan yang berimbang. Bermain di Santiago Bernabeu, dua tim Ibu Kota Spanyol itu berbagi poin dengan skor 1-1.

Real Madrid berhasil unggul terlebih dahulu melalui sundulan bek asal Portugal, Pepe, di menit 52 setelah menerima umpan lambung dari Toni Kroos. Los Rojiblancos menyamakan kedudukan di 5 menit sebelum akhir pertandingan melalui kaki kiri Antoine Griezmann.

Sebelumnya, Griezmann hampir membuat publik Bernabeu diam membisu di menit 74. Saat itu, penyerang asal Prancis itu melakukan salto dengan kaki kirinya, setelah menerima umpan lambung dari sisi kiri pertahanan Los Blancos.

Beruntung, kiper Keylor Navas tepat berada di posisi di mana bola tersebut meluncur, dan berhasil ditahan dengan baik. Atletico dapat saja memenangkan pertandingan andai tendangan salto Griezmann tersebut membuahkan gol.

Dengan hasil imbang ini, Real Madrid berhasil menjauhkan diri dari Barcelona dengan selisih 3 poin. Hal tersebut dikarenakan pada saat yang sama, La Blaugrana mengalami kekalahan di kandang Malaga dengan skor 0-2.

2.1K