(VIDEO) Gol Indah Alonso Tidak 'Memuaskan' Conte

Minggu, 9 April 2017 13:03 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Pelatih Chelsea, Antonio Conte. Copyright: © Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Pelatih Chelsea, Antonio Conte.

Chelsea memenangkan pertandingan tatkala melakukan kunjungannya ke Vitality Stadium, markas Bournemouth, dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-32. Bermain pada Sabtu (08/04/17) malam WIB, The Blues menang dengan skor 3-1.

Salah satu gol pasukan Antonio Conte dicetak oleh Marcos Alonso di menit 68. Pemain bertahan asal Spanyol itu mencetak gol indah melalui tendangan bebas.

Tendangan kaki kiri mantan pemain Fiorentina itu melesat indah ke pojok kiri atas gawang Artur Boruc. Kiper asal Polandia itu tidak mampu mengantisipasi tendangan menukik tersebut, dan hanya mampu melihat gol itu dengan posisi diam di tempat.

Namun, gol indah Alonso itu masih belum mampu ‘memuaskan’ sang pelatih Antonio Conte. Walau mempunyai andil dalam kemenangan Chelsea atas Bournemouth, Conte merasa dirinya masih tidak tenang dengan kemenangan tersebut.

“Saya belum mencium juara Liga Primer Inggris musim ini. Itu karena pertandingan masih menyisakan tujuh laga,” ucap Conte dikutip ESPN.

“Kita harus terus memenangkan pertandingan seperti ini ke pertandingan-pertandingan selanjutnya. Kita hanya perlu konsentrasi dan fokus pada pertandingan, karena saya yakin Tottenham akan terus menempel kami untuk mengejar juara,” pungkasnya.

Dengan kemenangan ini, Chelsea masih kukuh di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan 75 poin, unggul 7 poin atas Spurs yang berada tepat di bawahnya, dengan 68 poin.