Barcelona Kalah, Suarez Peringatkan Penyerang Malaga dengan Bisikan

Senin, 10 April 2017 16:45 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Miquel Llop/NurPhoto via Getty Images
Luis Suarez. Copyright: © Miquel Llop/NurPhoto via Getty Images
Luis Suarez.

Kekalahan Barcelona 0-2 atas Malaga saat melakukan kunjungannya ke La Rosaleda Stadium, sepertinya menimbulkan rasa kesal untuk salah satu penyerang mereka, Luis Suarez.

Dilansir oleh El Chiringuito, via AS, mantan penyerang Liverpool itu kedapatan membisikkan sesuatu ke telinga Sandro Ramirez, yang mencetak gol sekaligus mantan didikan dan pemain Barcelona.

Televisi swasta asal Spanyol itu menjabarkan apa yang dikatakan oleh Suarez kepada Sandro melalui bisikan tersebut. Menurut El Chiringuito, Suarez mengatakan “Jangan lupakan mereka yang memberimu makan.”

Apa yang dikatakan oleh Suarez itu menyusul aksi dari Sandro Ramirez yang melakukan selebrasi pasca mencetak gol ke gawang Barcelona. Seperti yang diketahui, lulusan akademi Barcelona itu mencetak gol ke gawang Ter Stegen di menit 32.

Menanggapi hal itu, Sandro langsung membalas kepada Suarez dengan mengatakan “Malaga yang kini memberi saya makan," seperti dikutip oleh AS.

Sandro Ramirez sendiri merupakan lulusan akademi Barcelona, yang pindah ke Malaga secara gratis karena kontraknya di Camp Nou tidak diperpanjang pada Juli 2016 lalu.

Dengan kekalahan ini, Barcelona semakin tertinggal dari pimimpin klasemen sementara La Liga, Real Madrid. La Blaugrana kini mengoleksi 69 poin, selisih 3 poin dari Los Blancos dengan 72 poin.

1.6K