Liga 1 Indonesia

Jelang Liga 1, Dua Pemain Persija Masih Alami Cedera

Selasa, 11 April 2017 23:00 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Rizky Pratama Putra
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Stefano Cugurra Teco saat memberikan arahan saat jalani latihan. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Stefano Cugurra Teco saat memberikan arahan saat jalani latihan.

Menjelang bergulirnya Gojek Traveloka Liga 1 pada akhir pekan ini dua gelandang muda Persija Jakarta, Muhammad Hargianto dan Pandi Lestaluhu dikabarkan masih mengalami cedera. Hal itu diungkapkan langsung oleh pelatih Stefano Cugurra Teco.

"Dua pemain kita masih cedera, yakni Hargianto dan Pandi," ujar Teco saat ditemui di lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Senin (11/04/17).

Hargianto mengalami cedera pada laga uji coba melawan PS TNI, Minggu (09/04/17) lalu dan hanya sanggup bermain di 25 menit awal dan harus digantikan. Sementara itu, Pandi Lestaluhu dikabarkan menderita cedera engkel kaki.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Stefano Cugurra Teco memberikan instruksi dalam sesi latihan jelang lawan Timnas Indonesia U-22. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTStefano Cugurra Teco memberikan instruksi dalam sesi latihan jelang lawan Timnas Indonesia U-22.

Lebih jauh Stefano Cugurra Teco menjelaskan tim asuhannya akan kembali berlatih pada esok hari. Pelatih asal Brasil itu juga menegaskan tidak akan menjalani laga uji coba menjelang bergulirnya Liga 1.

"Besok latihan pagi dan sore. Pagi gym dan sore latihan teknik. Kita tidak ada uji coba lagi karena pemain sudah siap," tutur Teco.

Dalam draf jadwal sementara Liga 1 yang telah dirilis, Persija Jakarta akan melawat ke kabdang Persiba Balikpapan pada Minggu (16/04/17) nanti.
 

188