Liga 1 Indonesia

Bertemu 'Legenda Chelsea' di Markas Persib Bandung, Essien dan Cole Kegirangan

Rabu, 12 April 2017 06:04 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
© Muhammad Ginanjar/INDOSPORT
Raphael Maitimo dan Carlton Cole saat launching tim Persib Bandung. Copyright: © Muhammad Ginanjar/INDOSPORT
Raphael Maitimo dan Carlton Cole saat launching tim Persib Bandung.

Carlton Cole dan Michael Essien sempat kaget saat menjumpai Gian Zola di sesi pemotretan Persib Bandung. Bagaimna tidak, kedua pemain tersebut tak percaya bisa bertemu pemain yang memiliki nama sama dengan salah satu legenda Chelsea, Gianfranco Zola.

Saat Zola tiba di ruangan, Essien tiba-tiba berteriak histeris menyambutnya. Pemain yang juga pernah bersinar di Chelsea ini juga kemudian memperkenalkannya kepada Carlton Cole.

 "Zola! Legend!" teriak Essien seperti dikutip dari laman resmi klub.

© persib.co.id
Aksi Michael Essien saat memperkenalkan Gian Zola kepada Carlton Cole. Copyright: persib.co.idAksi Michael Essien saat memperkenalkan Gian Zola kepada Carlton Cole.

Cole pun seketika takjub dengan gelandang muda Maung Bandung tersebut. Cole yang memang didikan The Blues, julukan Chelsea ini membalik tubuh Zola untuk melihat nama di jersey miliknya.

"Woo Zola.. Legend. You real Zola?" tanya Cole kepada Zola.

"Yes. I am Zola. The real Gian Zola," ucap Zola yang pasrah merelakan badannya dibolak-balik Cole.

Zola memang baru bergabung dengan Persib Bandung usai mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas U-22. Kini Zola milik Persib Bandung tersebut sudah siap menyambut datangnya Liga 1 yang akan mulai berlangsung Sabtu (15/04/17) nanti.

2.9K