Liga Europa

Demi Mudik, Ibrahimovic Antusias Rebut Liga Europa

Kamis, 13 April 2017 23:50 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Ben Hoskins/Getty Images
Zlatan Ibrahimovic, striker Man United. Copyright: © Ben Hoskins/Getty Images
Zlatan Ibrahimovic, striker Man United.

Pernyataan ini diungkapkan langsung oleh pelatihnya, Jose Mourinho yang menilai jika mantan striker AC Milan dan Barcelona itu sedikit termotivasi untuk menjadi juara Liga Europa di musim ini.

Hal itu tak lepas dikarenakan pada laga final nanti akan digelar di Friends Arena, Stockholm yang bertempat di negara asal kelahirannya, Swedia.

© Anadolu Agency / Contributor / Getty Images
Caption Copyright: Anadolu Agency / Contributor / Getty ImagesJose Mourinho, pelatih Man United.

“Semua pemain di klub pastinya akan termotivasi untuk bisa pergi ke final dan saya percaya, mungkin dia (Ibrahimovic) sedikit lebih termotivasi karena finalnya di Swedia. Dia juga belum pernah mencapai final di kompetisi ini sehingga pastinya akan menjadi karier yang luar biasa untuknya,” ujar Mourinho dilansir Sportsmole.

© Pinterest
Final Liga Europa 2017 yang digelar di Friends Arena, Stockhom, Swedia. Copyright: PinterestFinal Liga Europa 2017 yang digelar di Friends Arena, Stockhom, Swedia.

Meski telah malang melintang bersama banyak klub elite di Benua Biru, Zlatan Ibrahimovic memang belum pernah merasakan mengangkat gelar, bahkan tampil di kompetisi Eropa, baik di ajang Liga Champions maupun Liga Europa.

952