Kejar Alexis Sanchez, Man City Siapkan Gaji Fantastis

Kamis, 13 April 2017 01:35 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© The Sun
Striker Arsenal, Alexis Sanchez. Copyright: © The Sun
Striker Arsenal, Alexis Sanchez.

Manchester City dilaporkan menjadikan Alexis Sanchez sebagai target incaran mereka di bursa transfer musim panas bulan Juni nanti. The Citizens bahkan disebut-sebut sudah menyiapkan nominal gaji yang sangat tinggi demi memboyong penyerang Arsenal tersebut dari Emirates Stadium.

Kontrak Sanchez bersama The Gunners akan habis akhir musim depan, namun belum ada tanda-tanda jika pemain Tim Nasional Chile itu bakal menandatangani kontrak baru hingga berakhirnya musim ini.

Mengetahui hal tersebut, sejumlah klub Eropa sudah mengantre demi mendapatkan servis eks penyerang Udinese dan Barcelona tersebut. Mereka di antaranya adalah Chelsea, Manchester United, Paris Saint-Germain, dan Juventus.

Man City menjadi klub terakhir yang mengutarakan keinginannya untuk menerbangkan Sanchez ke Etihad Stadium. Tidak tanggung-tanggung, media asal Chile, Radio Cooperativa mengklaim jika Manchester Biru siap kucurkan dana mencapai 50 juta pounds (Rp829 miliar).

Bukan hanya itu saja, City menjanjikan gaji sangat besar kepada Sanchez. Kabarnya manajemen klub siap menggajinya sebesar 200 ribu pounds atau setara Rp3,3 miliar tiap minggunya.

Sanchez (28) memuncaki daftar top skor Arsenal dengan koleksi 18 gol dan 9 assists di Liga Primer Inggris. Tak heran City berani membayarnya dengan harga yang luar biasa fantatstis demi servisnya musim depan.

403