Pogba Memohon untuk Tidak Mengungkit Harganya Lagi

Kamis, 13 April 2017 16:55 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© VIRGINIE LEFOUR / Stringer / Getty Images
Paul Pogba saat melakukan konferensi pers pada Rabu (12/04/17) waktu setempat. Copyright: © VIRGINIE LEFOUR / Stringer / Getty Images
Paul Pogba saat melakukan konferensi pers pada Rabu (12/04/17) waktu setempat.

Pesepakbola termahal di dunia, Paul Pogba, memohon untuk melupakan harganya yang saat ini menjadi orang termahal di dunia sepakbola. Selain itu, dirinya juga meminta untuk para haters untuk tidak terlalu banyak menuntut perihal gaya bermainnya di atas lapangan.

Pasalnya, mantan pemain Juventus itu kerap kali dikritik oleh para pencinta sepakbola di berbagai media sosial perihal kontribusinya di atas lapangan. Dirinya dianggap gagal menunjukkan kualitasnya sebagai seorang pria berharga 89,25 juta poundsterling, atau sekitar Rp1,4 triliun.

“Mereka melihat saya, dan menganggap saya gagal karena jarang mencetak gol. Tapi ketika saya mencetak gol, mereka semua diam dan tak membicarakan satu hal pun tentang gol tersebut,” ucapnya dikutip Sportsmole.

© Give me sport
Paul Pogba saat jalani pemanasan. Copyright: Give me sportPaul Pogba saat jalani pemanasan.

“Saya mohon untuk lupakan harga saya. Itu sudah berlalu. Harga transfer adalah soal harga, namun di atas lapangan sudah berbeda cerita,” tambahnya.

“Saya adalah seorang gelandang, yang bertugas untuk menghidupkan jalannya pertandingan, membuat sebuah assist untuk tim. Banyak orang mengira saya adalah seorang penyerang, dan ketika saya membuat assist mereka seakan lupa akan hal tersebut. Itu tak masalah, karena mereka selalu menginginkan sebuah gol untuk pemain termahal di dunia,” keluhnya.

Sementara itu, Manchester United akan berkunjung ke Brussels, tepatnya Constant Vanden Stock Stadium, markas Anderlecht, dalam laga leg pertama Liga Europa pada Jumat (14/04/17) dini hari WIB.

665