Liga 1

Dapat Eks Galatasaray, Arema FC Semakin Percaya Diri

Sabtu, 15 April 2017 23:26 WIB
Kontributor: Ginanjar | Editor: Tengku Sufiyanto
© peru.com
Juan Pablo Pino Puello merupakan sosok marquee player Arema FC. Copyright: © peru.com
Juan Pablo Pino Puello merupakan sosok marquee player Arema FC.

Pelatih Arema FC, Aji Santoso semakin percaya diri menghadapi laga lanjutan Gojek Traveloka Liga 1. Rasa percaya diri itu makin besar usai tim Singo Edan mendapatkan sosok marquee player yang merupakan mantan pemain Galatasaray, Juan Pablo Pino Puello.

Juan Pablo Pino Puello merupakan pemain asal Kolombia yang pernah mencicipi liga-liga top Eropa. Pemain berumur 30 tahun itu pernah memperkuat AS Monaco pada periode 2007-2010, dan Galatasaray pada periode 2010-2013.

"Sengaja saya tidak ajak karena perjalanan dia jauh, jadi jetleg. Kalau pun diajak ke sini (Bandung) dia tidak siap," ujar Aji Santoso dalam konferensi pers usai timnya ditahan imbang Persib Bandung tanpa gol, Sabtu (15/04/17).

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Arema FC, AJi Santoso. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTPelatih Arema FC, Aji Santoso (kiri).

Lebih lanjut, Aji mengatakan, belum bisa menentukan di laga kedua Arema nantinya, Juan Pablo Pino Puello bisa diturunkan atau tidak. Seperti diketahui, Arema FC selanjutnya akan menghadapi Bhayangkara FC pada pekan kedua Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, 23 April mendatang.

"Tapi saya harap begitu (bisa di turunkan). Karena saya dengar juga kalau Gonzales mau Umrah. Mudah-mudahan marquee player kita bisa gantikan Gonzales," katanya.

1.7K