Liga 2

Digelar Besar-Besaran Ini Agenda Launching Persijap

Sabtu, 15 April 2017 05:47 WIB
Kontributor: Ghozi El Fitra | Editor: Ahmad Priobudiyono
 Copyright:

Manajemen Persijap Jepara bakal menggelar launching Tim pada Sabtu (15/04/17) sore. Acara launching bakal digelar secara besar-besaran dengan mendatangkan mantan pemain Chelsea dan sejumlah artis nasional.

CEO Persijap Jepara, Esti Puji Lestari mengatakan acara launching akan dimulai sekitar pukul 15.00 WIB. Launching dimulai dengan memperkenalkan 23 pemain baru yang memperkuat tim berjuluk Laskar Kalinyamat dalam kompetisi Liga 2 musim ini.

Setelah para pemain diperkenalkan, acara dilanjutkan dengan coaching clinic terhadap para pemain Persijap senior, Persijap Kartini, dan Persijap Junior oleh mantan pemain Chelsea, Khalid boulahrouz.

Pria yang juga menjadi bintang timnas Belanda itu bakal menularkan ilmu yang dia miliki terhadap para pemain Persijap. Transfer ilmu dan sharing pengalaman yang dilakukan oleh pemain kelas dunia itu sangat penting bagi para pemain Persijap Jepara. 

© Internet
Caption Copyright: InternetCEO Persijap Jepara, Esti Puji Lestari.

Harapannya, para pemain bisa mengambil pelajaran yang berharga tersebut dan nantinya bisa digunakan sebagai bekal untuk menjalani kompetisi yang ada.

"Seluruh pemain Persijap akan kita ikutkan dalam acara coaching clinic tersebut, di sela-sela coaching clinic pada penonton juga akan dihibur oleh artis ibukota," ucapnya kepada INDOSPORT.

Sedangkan puncak acara nantinya akan digelar pada malam hari dengan pertandingan persahabatan antara persijap legenda/all star dan tim Persijap saat ini. Sejumlah mantan pemain Persijap akan ikut ambil bagian dalam acara itu, salah satunya adalah pemain asal Argentina, Carlos Raul Sciucatti.

Mereka nantinya akan mempertontonkan penampilan terbaik mereka untuk menghibur para suporter yang datang ke Stadion. "Ada pemain bintang, Syamsir Alam juga yang akan ikut bermain dalam pertandingan persahabatan kali ini," tandasnya.

453