Liga 1

Ditahan Imbang Borneo FC, Panglima TNI akan Evaluasi Abduh Lestaluhu dkk

Selasa, 18 April 2017 03:04 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Tengku Sufiyanto
© Warta Buana
Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo. Copyright: © Warta Buana
Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo menyaksikan langsung laga perdana PS TNI pada kompetisi Gojek Traveloka Liga 1, saat menjamu Borneo FC di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (17/04/17) malam WIB. Pertandingan tersebut berakhir imbang 2-2.

Menanggapi hasil yang diraih PS TNI, Panglima Jenderal TNI Gatot Nurmantyo mengaku cukup puas. Namun, ia akan tetap melakukan evaluasi terhadap Manahati Lestusen dkk.

"Pertandingan tadi skor sama kuat 2-2. Di situlah kita evaluasi semuanya. Pemain mana yang kurang kita lihat," ujar Gatot Nurmantyo saat ditemui usai pertandingan di Stadion Pakansari, Senin (17/04/17).

© Taufik Hidayat/Indosport
Launching PS TNI di Stadion Haji Agus Salim Copyright: Taufik Hidayat/IndosportLaunching PS TNI di Stadion Haji Agus Salim.

"Tadi yang kurang bek dan striker. Kita tidak punya striker. Terkait marquee player, kita sedang mencari. Pasti mau datangkan pemain top, tapi saya belum janji siapa pemainnya," lanjutnya.

Selanjutnya, PS TNI akan menghadapi Persib Bandung pada pekan kedua Liga 1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, 22 April mendatang.

210