Liga 2 Indonesia

Susul 3 Klub Liga 1, Persebaya Surabaya Didukung Perusahaan Ojek

Selasa, 18 April 2017 18:07 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Rizky Pratama Putra
© Prima Pribadi/INDOSPORT
Skuat Persebaya Surabaya. Copyright: © Prima Pribadi/INDOSPORT
Skuat Persebaya Surabaya.

Persebaya Surabaya secara resmi mendapatkan satu sponsor lagi menjelang bergulirnya Liga 2. Go-Jek secara resmi menjalin kerja sama dengan tim asuhan Iwan Setiawan tersebut.

Sebelumnya, penyedia jasa transportasi berbasis online ini telah bekerja sama dengan sejumlah klub di Liga 1. Persija Jakarta, Persib Bandung, hingga Borneo FC terlebih dahulu bekerja sama dengan perusahaan tersebut.

Kepastian kerja sama tersebut dikonfirmasi oleh Media Officer Persebaya, Roky Maghbal.  Akan tetapi, ia enggan menyebutkan nominal dana yang digelontorkan untuk tim Bajul Ijo di musim ini.

"Tidak bisa saya sebutkan nominalnya. Yang penting komitmennya yang luar biasa untuk Persebaya," ujarnya. 

© Jawa Pos
Caption Copyright: Jawa PosSuasana launching jersey Persebaya Surabaya.

Roky juga mengatakan bahwa masuknya sponsor baru ini menegaskan bahwa Persebaya memiliki nama besar. Hal ini membuat kerja sama yang dilakukan bisa dijalin dengan cukup mudah.

"Ini membuktikan kalau Persebaya walaupun main di Liga 2 tetap punya nama besar, sehingga sponsor besar juga ikut men-support kita. Ini sponsor yang ketujuh," sambung Roky Maghbal.

Masuknya Go-Jek kemudian menemani beberapa sponsor besar lainnya untuk Persebaya seperti Kapal Api, Honda Surabaya Center, Antangin, MPM Distributor Honda, Proteam dan Ardiles. Namun, dari tujuh sponsor tersebut hanya ada empat logo yang akan ditempatkan di jersey Persebaya.   

"Nantinya logo Go-Jek akan ditempatkan di bawah nomor punggung pemain. Presiden klub menyatakan bahwa cukup empat sponsor yang ada di jersey," tutup Roky Maghbal.

1